Posted by : achmad munajat Tuesday 10 April 2012


Kalo masalah perbedaan emang sih lebih menguntungkan jadi member premium tapi anda harus lihat dulu kapan anda upgrade ke premium.
<Kalo masalah perbedaan emang sih lebih menguntungkan jadi member premium tapi anda harus lihat dulu kapan anda upgrade ke premium>








Neh saya kasih contoh perbedaan tersebut:

Anda Member standar
Jumlah Referral=20
Jumlah Iklan Standar=5
Jumlah Iklan reff Standar=5 (tergantung referral kita itu standar apa premium, jika premium berarti lebih besar penghasilan anda)
Harga perklik=$0.005
Harga reff perklik=$0.005

Akumulasi perhitungan (anggap 50% reff aktif)
Klik kita = 5 x 0.005 = $0.025
Klik Reff = 5 x 0.005 x 10 = $0.25
Total Perhari= 0.025 + 0.25 = $0.275
Total Perbulan = 0.275 x 30 = $8.25


Anda Member Premium:
Jumlah Referral=20
Jumlah Iklan premium=10
Jumlah Iklan reff Standar=5 (tergantung referral kita itu standar apa premium, jika premium berarti lebih besar penghasilan anda)
Harga perklik=$0.01
Harga reff perklik=$0.0075

Akumulasi perhitungan (anggap 50% reff aktif)
Klik kita = 10 x 0.01 = $0.1
Klik Reff = 5 x 0.0075 x 10 = $0.375
Total Perhari= 0.1 + 0.375 = $0.385
Total Perbulan = 0.385 x 30 = $11.55

Saya cek lagi Total per bulan
- untuk Member standar=$8.25
- Untuk member premium=$11.55
- selisih dari kedua tersebut adalah 11.55 - 8.25 = $3.3
- lalu anda bayar premium sebulan $9, jadi 11.55 - 9 = $2.55 (hihihihi...untung kan/masih tetap untung walaupun dikit!)

Belum lagi anda akan mencapai 150 klik lebih cepat dan pembayaran premium juga lebih cepat waktunya....

Itu perhitungan dari member yang aktif 50%, gimana kalo yang aktif lebih banyak? nah jika anda mempunya referral sudah banyak, premium bisa jadi pertimbangan.


<GOOGLE TRANSLATE>
If the problem still more favorable emang differences become a premium member butyou have to see first when you upgrade to a premium.

Neh I love the example of the differences:

Your standard Member
Number of Referral = 20
Number of Advertising Standards = 5
Number of Advertising Standards reff = 5 (depending on what standards our referralpremium, if the premium means your income is greater)
Price perklik = $ 0005
Price reff perklik = $ 0005

Accumulation calculation (assuming 50% active reff)
Click on our = 5 x 0005 = $ 0025
Click Reff = 5 x 0005 x 10 = $ 0.25
Total Per day = 0,025 + 0.25 = $ 0,275
Total Monthly = 0275 x 30 = $ 8.25


Your Premium Member:
Number of Referral = 20
The number of premium ad = 10
Number of Advertising Standards reff = 5 (depending on what standards our referralpremium, if the premium means your income is greater)
Perklik Price = $ 0.01
Price reff perklik = $ 0.0075

Accumulation calculation (assuming 50% active reff)
Click on our = 10 x 0.01 = $ 0.1
Click Reff = 5 x 0.0075 x 10 = $ 0375
Total Per day = 0.1 + 0,375 = $ 0,385
Total Monthly = 0385 x 30 = $ 11.55

I check again the total per month
- For standard Member = $ 8.25
- For the member premium = $ 11.55
- The difference of these two are 11:55 to 8:25 = $ 3.3
- Then you pay $ 9 a month premium, so 11:55 - 9 = $ 2.55 (hihihihi. .. fortunately it / stillremain profitable despite little!)

Not to mention you will reach 150 clicks faster and faster payment of premium is alsothe time ....

That calculation is an active member of 50%, what if a more active? nah if you arealready a lot of referral possessed, the premium could be considered.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Archives

Blogger news

free counters

FOLLOW

- Copyright © Top Content -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -